Karya : "Husnul Khatimah"

Semoga bisa diterima oleh pembaca nd bermanfaat bagi semuanya :) Karya "Husnul Khatimah" 100%

Minggu, 27 April 2014

Happy Factory Tour

                                                                                                                24 April, 2014            

     Happy factory tour bulog dijakarta – Aku mau cerita tentang Perjalanan hari ini yang begitu menarik mengunjungi perusahaan terkenal yaitu bulog. Siapa sih yang tidak kenal dengan bulog sebuah perusahaan yang mengurus dalam penanganan yang kita makan sehari hari yaitu beras tepatnya berada dijakarta selatan hampir bersebrangan dengan studio tans7 loh..  banyak kesan dan pesan bahkan pelajaran yang dapat diambil dari factory tour tersebut Walaupun dalam perjalanan cukup melelahkan namun itu semua tidak membuat kami  menjadi tidak semangat, justru kami malah semakin tertarik dengan tour sekarang.
Perjalanannya cukup lama sekitar dua jam dikarenakan macet pula, sesampainya kami di bulog kami disambut dengan senyuman yang ramah tamah oleh staff dan karyawan disana. Tidak hanya itu kami langsung diantar menuju ruang rapat tepatnya berada di lantai 16, pada saat diruang rapat kami dijelaskan tentang materi apa saja yang dipakai di perusahaan tersebut oleh bapak eko nugroho sebagai staff di perusahaan tersebut, kami diberikan pertanyaan oleh bapak eko nugroho yang mungkin bisa dibilang simple, namun tidak ada satupun dari kami yang dapat menjawab pertanyaan itu termasuk aku hehehe
Pak eko nugroho memberikan pertanyaan kepada kami dengan pertanyaan apakah yang dimaksud dengan system? Semua terdiam sejenak, dan ada beberapa siswa/siswi yang menjawab walaupun semua jawaban itu meleset.
akhirnya, pak eko pun menjawab pertanyaan simple itu dengan jawaban bahwa simple itu maksudnya adalah komponen atau hardware yang saling bekerjasama untuk satu tujuan.
Nah... dari situlah kami menjadi tahu apa arti dari system tersebut, dan kami pun lebih mendapat pelajaran bahwa kami harus lebih banyak belajar lagi, lagi, dan lagi.

         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar