Karya : "Husnul Khatimah"

Semoga bisa diterima oleh pembaca nd bermanfaat bagi semuanya :) Karya "Husnul Khatimah" 100%

Rabu, 16 April 2014

Ketika aku "JATUH CINTA"

Disaat aku tersenyum indah mengingat sesuatu yang sama sekali belum pernah aku rasakan sebelumnya, ku coba menghindar.. namun, rasa itu semakin ingin  kulupakan semakin mendalam menguasai hatiku yang selama ini kosong tanpa itu semua.
tak henti berusaha untuk melupakannya, hatiku jauh lebih sakit dari apa yang kubayangkan, aku kehilangan arah, bingung entah apa yang harus aku lakukan untuk mengembalikannya seperti semula.
hari demi hari kulewati dengan perasaan yang tak karuan, ku coba lagi untuk membuatnya stabil agar hatiku ini kembali bahagia tanpa ada rasa gelisah..
malam pun tiba.. dengan terdiam sejenak, kupikir yang mempunyai hatiku dan yang dapat membuatnya tenang hanyalah satu, yaitu yang menciptakanku dan yang mempunyai hak atas hatiku, dikala itu aku termenung dan menyadari akan itu semua, tanpa berlama lama pun ku langkahkan kakiku untuk membasahkan wajahku dengan basuhan air wudhu, kuhadapkan wajahku dengan penuh iba dan ku pasrahkan keningku untuk bersujud menangis memohon kepadaNya
"Ya Tuhanku, jauh dari dasar hatiku yang paling dalam engkau yang lebih mengetahui akan apa yang hambaMu rasakan saat ini, karena itu aku memohon kepadaMu untuk mengisi hatiku dan membuatnya kembali tenang disaat bersamamu, janganlah kau biarkan sesuatu yang seharusnya kuat ini menjadi lemah hanya karena mempunyai perasaan yang belum kau halalkan untukku. biarkanlah rasa ini ku simpan tanpa ada satu makhluk pun yang mengetahuinya dan biarkan kau yang menjaga hati ini untuk seseorang yang lebih pantas halal menerimanya" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar